Profil dan Biodata Jorge Simao Calon Pelatih PSM Makassar: Rekam Jejaknya Mengerikan di Eropa

- 8 April 2022, 09:36 WIB
Calon pelatih PSM Makassar, Jorge Simao. Foto: Instagram pribadi Jorge Simao
Calon pelatih PSM Makassar, Jorge Simao. Foto: Instagram pribadi Jorge Simao /

SERANG NEWS – Berikut profil dan biodata Jorge Simao calon pelatih PSM Makassar asal Spanyol.

Disebut-sebut punya rekam jejak yang cukup mengerikan, termasuk pernah mengalahkan klub Premier League Liga Inggris Tottenham Hotspur.

Kabar mengejutkan datang dari PSM Makassar. Setelah meraih hasil kurang memuaskan di kompetisi Liga 1 2021-2022, klub berjuluk Juku Eja itu langsung tancap gas agar bisa bersaing di papan atas Liga 1.

PSM tidak memperpanjang kontrak pelatih Joop Gall karena pelatih asal Belanda itu tidak memenuhi harapan dari manajemen PSM.

Awalnya Joop Gall didatangkan dari Belanda untuk membawa Juku Eja naik ke posisi bagus di klasemen. Namun kenyataannya, PSM harus berjuang untuk jauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Bruno Dybal Jadi Sorotan saat Pengumuman Leo Lelis Resmi Gabung Persebaya, Netizen: Next Welcome

Pergantian kursi kepelatihan ini jadi sangat penting. Apalagi PSM Makassar juga akan bertarung di dua kompetisi mulai Juni, yaitu Piala AFC 2022 dan Liga 1 2022/2023.

Hanya saja, nama Jorge Simao disebut-sebut sebagai calon kuat pelatih PSM. Simao berstatus pengangguran setelah meninggalkan kursi direktur teknik klub Liga Primer Portugal, Pacos de Ferreira.

“Tinggal sebentar lagi, sekarang tinggal administrasi saja. Kami akan segera menyelesaikan masalah itu. Sengaja kami datangkan dulu pelatih karena nanti pelatih yang akan menentukan pemain,” kata Munafri dikutip laman PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Transfermakt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x