Catatan Rapor Kasim Botan, Winger Lincah Persita yang Diisukan Masuk Radar Persebaya di Bursa Transfer Liga 1

- 8 April 2022, 02:02 WIB
Catatan Rapor Kasim Botan, Winger Lincah Persita yang Diisukan Masuk Radar Persebaya Surabaya
Catatan Rapor Kasim Botan, Winger Lincah Persita yang Diisukan Masuk Radar Persebaya Surabaya /Instagram @pscscilacap.official

 

SERANG NEWS – Ini catatan rapor Kasim Botan, winger Persita Tangerang yang diisukan masuk radar rekrutan Persebaya Surabaya di bursa transfer Liga 1.

Persebaya masih terus berburu pemain untuk persiapan kompetisi musim depan.

Sejauh ini manajemen Bajul Ijo baru sekali memperkenalkan pemain baru rekrutan dari klub lain. Dia adalah Andre Oktaviansyah eks gelandang Persikabo 1973.

Pemain yang pernah membela timnas Indonesia junior itu jadi rekrutan pertama Persebaya untuk liga 1 musim depan. Kabar ini dimuat oleh akun Instagram resmi klub, dikutip SerangNews.com pada Jumat 8 April 2022.

"Selamat datang Andre Oktaviansyah. Andre adalah salah satu gelandang muda yang memiliki kualitas. Total 25 penampilan dengan dua assist ia tunjukkan saat membela Persikabo musim lalu,” tulis akun @officialpersebaya.

"Pemuda 19 tahun tersebut juga bagian dari tim juara Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2018. Dirinya juga pernah mengenyam pendidikan bersama Garuda Select. Selamat datang di keluarga besar Persebaya. Mari bersama berjuang meraih kejayaan! Salam satu nyali!," lanjut keterangan tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kasim Botan, Sosok Pemain yang akan Gantikan Posisi Samsul Arif di Persebaya Surabaya

Selanjutnya, pemain lain yang diprediksi akan segera datang ke Kota Surabaya ialah Kasim Botan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x