Heboh, Wajah dan Tangan Mirip Ciro Alves Muncul di Video Perkenalan Ricky Kambuaya dan Irianto ke Persib

- 6 April 2022, 11:42 WIB
Heboh, Sketsa Wajah dan Tangan Mirip Ciro Alves Muncul di Video Perkenalan Ricky Kambuaya dan Irianto ke Persib.
Heboh, Sketsa Wajah dan Tangan Mirip Ciro Alves Muncul di Video Perkenalan Ricky Kambuaya dan Irianto ke Persib. /Tangkapan layar Instagram/@persib//

SERANG NEWS- Persib Bandung resmi memperkenalkan dua pemain barunya di Liga 1 musim depan, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto diperkenalkan secara resmi oleh Persib Bandung melalui unggahan video animasi di akun Instagram miliknya @persib, Rabu 6 April 2022.

Dalam video tersebut, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dikisahkan sebagai dua pemain Persebaya Surabaya yang selalu kompak.

Khususnya kompak dalam berkolaborasi di lini tengah, baik di Persebaya Surabaya maupun di Timnas Indonesia. Seolah-olah keduanya diceritakan telah memiliki kesamaan yang tak dapat dipisahkan.

Baca Juga: Siap-siap Bos Persib Bandung Punya Kejutan Besar Lagi, Usai Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Bergabung

Oleh karena itu, kini kedua pemain tersebut memilih sama-sama satu tim kembali dengan memutuskan berlabuh ke Persib Bandung untuk gelaran Liga 1 2022/2023.

"It's official now! Wilujeng Sumping Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya," tulis akun @persib dikutip SerangNews.com, Rabu 6 April 2022.

Namun jika disimak perlahan video perkenalan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto ke Persib Bandung itu menuai penasaran netizen.

Soalnya jika di amati lebih lanjut, nampak ada kejanggalan pada video perkenalan Persib Bandung tentang Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto itu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x