Rumor Ciro Alves ke Bhayangkara FC Hanya Angin Lalu, Benarkah Ciro Akan Tetap Merapat ke Persib Bandung?

- 5 April 2022, 05:55 WIB
Ciro Alves Jadi ke Persib Bandung? Sosok Ini yang Bakal Jadi Penentunya, Bukan Robert Rene Alberts.
Ciro Alves Jadi ke Persib Bandung? Sosok Ini yang Bakal Jadi Penentunya, Bukan Robert Rene Alberts. /Tangkapan layar Instagram/@cirooficial/@teddy.tjahjono//

SERANG NEWS - Sosok Ciro Alves memang tak henti-henti disebutkan dalam rumor bursa transfer Liga 1 Musim depan.

Beberapa klub dirumorkan akan menggaet mantan pemain Tira Persikabo tersebut, diantaranya Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Setelah rumor besar Ciro bergabung untuk memperkuat squad Maung Bandung, tiba-tiba kabar tertikungnya Ciro Alves oleh Bhayangkara FC mencuat ke permukaan media.

Bahkan berita terakhir mempertanyakan apakah Ciro akan membela klub luar? karena kepergiannya yang mendadak ke Dubai bersama sang Isteri.

Baca Juga: Harapan Bobotoh Terwujud, Ciro Alves Merapat Ke Persib Bandung di Bursa Transfer Pra Musim Liga 1?

Tetapi kini, Ciro Alves akan merapat ke Persib Bandung kembali dirumorkan setelah salah satu Instagram insformasi bursa transfer Persib @masperdipersib mengunggah info tersebut di story Instagramnya.

"masperdi perkembangan ciro gimana nih? AMAN. Seneng Gak?," Tulis akun instagram @masperdipersib yang dikutip oleh SerangNews.com pada Selasa, 5 April 2022.

"aman ke Persib lah .. rumor ke Bhayangkara mah cuma angin lewat doang. Liat endingnya aja nanti kayak gimana," lanjut masperdipersib dalam slide story selanjutnya.

Baca Juga: Rumor Transfer, Youssef Ezzejjari Pindah ke Bhayangkara FC, Peluang Persib Rekrut Ciro Alves Terbuka Kembali

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah