SEDANG TAYANG Live Streaming MotoGP Argentina 2022 dan Kode Biss Key Trans7 Bisa Lewat HP di Sini Malam Ini

- 4 April 2022, 01:03 WIB
SEDANG TAYANG Live Streaming MotoGP Argentina 2022 dan Kode Biss Key Trans7 Bisa Lewat HP di Sini Malam Ini
SEDANG TAYANG Live Streaming MotoGP Argentina 2022 dan Kode Biss Key Trans7 Bisa Lewat HP di Sini Malam Ini //Instagram/@alexrins/

SERANG NEWS – Seperti sedang tayang live streaming MotoGP Argentina 2022 dan kode biss key Trans7 untuk nonton balapan MotoGP bisa lewat HP di sin.

Balapan MotoGP seri ketiga ini akan siaran langsung dari benua Amerika di mana Argentina berkesempatan jadi tuan rumah.

Sebelumya race balap seri MotoGP Argentina 2022 dimulai, para rider MotoGP sudah lebih dahulu menjajal aspan anyar dari sirkuit baru Mandalika yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggera Barat.

Pada seri Mandalika, rider KTM Factory, Miguel Oliveria keluar sebagai pemenang dan berhasil meriah podium. Balap di Mandalika jadi edisi pertama balapan di Indonesia sejak 1997 tersebut.

Miguel Oliveira yang start dari posisi ketujuh, berhasil keluar sebagai yang tercepat usai mencatatkan waktu 33 menit 27 detik dalam 20 lap.

Jumlah lap tersebut terkesan minim. Namun, pihak MotoGP menyebutkan jumlah 20 lap tersebut dipangkas karena balapan sempat ditunda akibat hujan deras.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming MotoGP Argentina 2022 di Trans7, Siaran Langsung Nonton MotoGP Malam Ini

Kendati begitu pada balapan di MotoGP Argentina 2022 ini, Miguel Oliveira akan mulai balap di posisi 16.

Sementara secara mengejutkan ialah hasil kualifikasi di mana pebalap Aprilia Aleix mulai balap di posisi terdepan di MotoGP Argentina 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x