Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Resmi Gabung PSIS Semarang, Ini Catatan Statistiknya

- 1 April 2022, 16:23 WIB
PSIS Semarang boyong Taisei Marukawa dan Carlos Fortes
PSIS Semarang boyong Taisei Marukawa dan Carlos Fortes /Tangkap layar/Instagram @psisfcofficial

SERANG NEWS - Dua pemain bola yang sedang berjaya, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes dinyatakan resmi memperkuat PSIS Semarang di musim depan

PSIS Semarang tidak butuh waktu lama untuk menggaet pemain baru seusai kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 yang telah rampung pada Kamis 31 maret 2022 kemarin.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mampu mendatangkan dua pemain yang membawa klub sebelumnya di lima besar BRI Liga 1.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Boyong Taisei Marukawa dan Carlos Fortes, Ini Targetnya

Dua pemain yang berasal dari klub besar tersebut adalah Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya dan Carlos Fortes dari Arema FC.

Penampilan kedua pemain begitu mencolok dalam gelaran laga BRI Liga 1. Taisei dan Fortes tampil dalam 32 penampilan selama gelaran laga tersebut.

Tak usah diragukan jika ditanya tentang produktivitas gol kedua pemain. Karena keduanya terlibat hampir dari setengah jumlah gol klub musim ini.

Baca Juga: Selain Messi dan Ronaldo, Ini Pemain Sepak Bola yang Bermain di 5 Piala Dunia

Carlos Fortes menyumbang 20 gol dan 5 assist untuk Arema FC. Angka itu mendekati setengah jumlah gol Arema FC dengan koleksi 44 gol musim ini.

Sementara Taisei Marukawa menjadi satu-satunya pemain yang menyelesaikan musim dengan rekor double-double di Liga 1 yaitu 17 gol dan 10 assist.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x