Sesuai Prediksi, Azka Corbuzier Tumbangkan Vicky Prasetyo, sang Gladiator Menyerah Tak Berkutik

- 31 Maret 2022, 20:55 WIB
Azka Corbuzier mengalahkan Vicky Prasetyo pada pertarungan yang dilakukan pada Kamis, 31 Maret 2022./Tangkap layar YouTube Deddy Corbuzier/
Azka Corbuzier mengalahkan Vicky Prasetyo pada pertarungan yang dilakukan pada Kamis, 31 Maret 2022./Tangkap layar YouTube Deddy Corbuzier/ /

 

SERANG NEWS - Azka Corbuzier berhasil mengalahkan Vicky Prasetyo pada pertandingan tinju yang dilakukan pada Kamis malam, 31 Maret 2022.

Pada pertarungan yang disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier ini, Azka Corbuzier menumbangkan Vicky Prasetyo pada ronde kedua.

Sebelum mulai ronde ketiga, tim medis menyatakan Vicky Gladiator Prasetyo tidak bisa melanjutkan pertandingan akibat kondisi Vicky.

Sang 'Gladiator' harus mengakui kesalahannya saat tidak lagi sanggup berdiri ketika ronde ketiga akan dimulai.

Sejak awal pertandingan terlihat Azka sudah mendominasi permainan, Vicky yang belum lama ini berlatih tinju terlihat kewalahan.

Kekalahan Vicky dipastikan saat ia tim medis mengatakan Vicky tidak lagi mamou untuk bertarung, dan Azka memenangkan pertandingan secara Technical Knock-out (TKO).

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Link Live Streaming Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo live YouTube Deddy Corbuzier 

Meskipun begitu, penampilan kedua Vicky Prasetyo di atas ring ini bisa dibilang cukup baik jika dilihat dari teknik dan ketenangan emosionalnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah