Semifinal All England 2022: Usai Taklukan Juara Dunia, Bagas-Fikri Hadapi Ujian Minions Marcus-Kevin

- 19 Maret 2022, 11:01 WIB
Semifinal All England 2022: Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.
Semifinal All England 2022: Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. /Instagram @pbsibadminton_ina/

SERANG NEWS - Dua ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bertemu di semifinal All England 2022.

Bagas/Fikri dihadang Minions setelah di babak perempat final berhasil menaklukan juara dunia asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Bagas/Fikri secara dramatis mengalahkan Hoki/Kobayashi melalui permainan rubber game.

Pasangan muda Indonesia kalah di set pertama. Tapi kemudian comeback di gim penentu ketika mereka sudah tertinggal tiga angka dalam kedudukan 17-20.

Baca Juga: Dramatis, Fikri/Bagas Taklukan Hoki/Kobayashi, Dampingi Minions dan The Daddies ke Semifinal All England 2022

Lima angka di akhir pertandingan menghantarkan Bagas/Fikri untuk meraih tiket semifinal All England 2022.

"Kami berjuang habis-habisan di lapangan sampai selesai, walau ketinggalan terus poinnya. Tapi selalu berusaha untuk mengejar," kata Fikri dikutip SerangNews.com dalam laman resmi PBSI, Sabtu 19 Maret 2022.

Kemenangan dramatis Bagas/Fikri memang sangat mengesankan.  Apalagi ini debut perdananya dalam turnamen badminton di dunia tersebut.

Baca Juga: The Babbies Kalah dari Ganda Putra China, All Indonesia Semifinal All England 2022 Gagal Tersaji

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x