Prediksi Formasi dan Line Up Laga Pertandingan Persija Vs Borneo FC Hari Ini

- 10 Maret 2022, 16:01 WIB
Pemain Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta /Tangkap layar/Instagram @persija

SERANG NEWS - Setelah kekalahannya di pekan ke-29 saat melawan Bali United, Persija Jakarta akan kembali berlaga melawan Borneo FC di pekan ke-30 pada Rabu, 10 Maret 2022.

Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan disiarkan secara live di Indosiar dan Vidio pukul 20.30 WIB.

Pertandingan antara Persija Jakarta dan Borneo Samarinda ini akan menjadi laga menarik, mengingat Persija menjadi salah satu pesaing Borneo FC di lini tengah saat ini.

Baca Juga: PSG Tersingkir di Perempat Final Liga Champions, Pochettino Salahkan VAR

Fakhri Husaini, pelatih Borneo mengatakan bahwa timnya mewaspadai hasrat Persija untuk bangkit di pertandingan kali ini.

Fakhri menganggap bahwa Macan Kemayoran memiliki motivasi uang berlipat untuk memenangkan pertandingan setelah sebelumnya kalah dalam dua laga.

"Tentu pelatih Persija Sudirman sudah mengevaluasi permainan mereka. Tak ada satu pun pelatih yang mau timnya kalah tiga kali beruntun. Kami perlu mewaspadai kebangkitan Persija," ujar Fakhri dalam konferensi pers virtual yang dikutip dari Antara pada Rabu, 9 Maret 2022.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Persebaya vs Persik Via Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 Jam 16.00 WIB Hari Ini

Sedangkan di sisi lain, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan bahwa tim asuhannya sudah siap untuk meladeni permainan Borneo FC.

Meski ada pemain yang tak bisa tampil akibat cedera, yaitu Otavio Dutra, Sudirman optimistis kekuatan tim tidak akan terkikis karena dia masih memiliki pemain lain dengan kondisi fit dan siap diturunkan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x