Tekad Bali United Menjaga Asa Juara di Laga Big Match Kontra Persija Pekan Ini, Berikut Jadwal Lengkapnya

- 3 Maret 2022, 18:41 WIB
Tekad Bali United Menjaga Asa Juara di Laga Big Match Kontra Persija Pekan Ini, Berikut Jadwal Lengkapnya.
Tekad Bali United Menjaga Asa Juara di Laga Big Match Kontra Persija Pekan Ini, Berikut Jadwal Lengkapnya. /Tangkapan layar Instagram/@baliunitedfc//

SERANG NEWS- Tiga hari lagi laga big match antara Bali United vs Persija Jakarta bakal tersaji di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu 6 Maret 2022.

Laga big match Bali United kontra Persija Jakarta ini bisa jadi sebagai laga penting untuk Bali United dalam menjaga posisi klasemen puncak Liga 1 2021/2022.

Pasalnya diketahui kompetisi Liga 1 2021/2022 tinggal sisa 6 laga lagi, pekan ini pula menjadi laga penentu juara Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Laga Krusial Menuju Tangga Juara, Persib Bandung Kehilangan Pemain Inti Saat Hadapi Persiraja

Selain Bali United yang berpeluang juara Liga 1 2021/2022, juga ada empat kandidat klub lain, di antaranya Persib Bandung, Arema FC, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Kelimanya masih bersaing ketat, saling geser klasemen lantaran poin yang didapatkan tidak jauh berbeda. Tentu hal ini akan semakin membuat menarik dalam perebutan juara Liga 1 2021/2022.

Kembali ke pertandingan big match Bali United kontra Persija Jakarta, pasukan Serdadu Tridatu belum pernah terkalahkan sejak seri keempat, dan mereka patut diunggulkan dalam laga ini.

Baca Juga: Usai Persija Keok dari Persib, Andritany Ungkap Pengakuan Mengejutkan untuk 2 Gol David da Silva

Namun, Bali United juga wajib belajar dari kegagalannya mengamankan kemenangan saat menghadapi PSM Makassar belum lama ini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah