Bukan Bruno, Persib Mainkan 4 Pemain Ini yang Bakal Bikin Kejutan untuk Persija Jakarta di El Classico

- 1 Maret 2022, 15:53 WIB
Bukan Bruno, Persib Mainkan 4 Pemain Ini yang Bakal Bikin Kejutan untuk Persija Jakarta di El Classico.
Bukan Bruno, Persib Mainkan 4 Pemain Ini yang Bakal Bikin Kejutan untuk Persija Jakarta di El Classico. /Tangkapan layar Instagram/@sagala_persib//

SERANG NEWS- Duel big match super paling dinanti pecinta sepak bola tanah air Persija Jakarta vs Persib Bandung bakal terjadi di pekan ke 28 Liga 1 2021/2022, Selasa 1 Maret 2022 malam ini.

Laga El Classico Persija Jakarta vs Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pukul 20.30 WIB.

Pertemuan keduanya tentu akan berlangsung panas baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Baca Juga: Persija Sesumbar El Classico Malam Ini Bakal Jadi Mimpi Buruk Persib Bandung, Sosok Ini Telah Bergabung

Meriview pertemuan pertama antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Diketahui Maung Bandung harus menelan kekalahan 1-0 dari Macan Kemayoran.

Oleh karena itu, agar kekalahan tak terulang, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dikabarkan akan memberikan kejutan untuk Persija Jakarta di laga El Classico malam ini.

Lantaran poin kemenangan bagi Persib Bandung sangat penting untuk menjaga posisi Maung Bandung di klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Persib Jadikan Tujuh Laga Sisa Sebagai Final, Termasuk Kontra Persija, Ini Janji David da Silva

Saat ini Persib Bandung berada diposisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dibawah Arema FC. Sementara Persija Jakarta masih berada diposisi ketujuh.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x