Hijrah ke Tokyo Verdy, Pratama Arhan Minta Doa dan Ucapkan Ini ke Manajemen PSIS Semarang

- 16 Februari 2022, 13:57 WIB
Hijrah ke Tokyo Verdy, Pratama Arhan Minta Doa dan Ucapkan Ini ke Manajemen PSIS Semarang.
Hijrah ke Tokyo Verdy, Pratama Arhan Minta Doa dan Ucapkan Ini ke Manajemen PSIS Semarang. /Tangkapan layar Twitter/@psisfcofficial//

SERANG NEWS- Rumor Pratama Arhan bermain ke luar negeri akhirnya menjadi kenyataan, usai bek kiri timnas Indonesia itu resmi hijrah dari PSIS Semarang ke klub Liga Jepang, Tokyo Verdy.

Perpindahan Pratama Arhan itu juga langsung diumumkan secara resmi oleh akun Twitter klub Tokyo Verdy @TokyoVerdySTAFF pada Rabu 16 Februari 2022.

Akun @TokyoVerdySTAFF menggungah sebuah video Pratama Arhan yang tengah mengucapkan dirinya telah bergabung dan akan memberikan kontribusi kepada klub J.League Tokyo Verdy.

Tak hanya itu, akun @TokyoVerdySTAFF juga mengunggah poster Pratama Arhan terkait perpindahan bek kiri Timnas Indonesia dari PSIS Semarang ke Tokyo Verdy.

Baca Juga: Terjawab Sudah, Bek Kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan Resmi Gabung ke Klub Liga Jepang Tokyo Verdy

Dengan perpindahan Pratama Arhan ke Liga Jepang Tokyo Verdy, pemain berbakat timnas Indonesia ini pun terlihat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada klub lamanya PSIS Semarang.

Tak hanya itu, PSIS Semarang juga mengucapkan selamat kepada Pratama Arhan yang kini resmi bermain di Tokyo Verdy.

"Kutipan mereka yang ikut berjasa dalam memudahkam proses kepindahan Arhan menuju @TokyoVerdySTAFF, mulai dari CEO PSIS, Komisaris PSIS, Arhan sendiri, dan Agen Arhan. Sekali lagi, best luck for you @PratamaArhan2," tulis akun @psisfcofficial yang dikutip SerangNews.com.

Ucapan terima kasih Pratama Arhan itupun diunggah di akun Twitter resmi PSIS Semarang @psisfcofficial, Rabu 16 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah