Link Nonton Live Streaming Gratis Bhayangkara FC vs Bali United, Siaran Langsung BRI Liga 1 Jam 18.00 WIB

- 12 Februari 2022, 15:45 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC vs Bali United Hari ini Pukul 18.00 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC vs Bali United Hari ini Pukul 18.00 WIB /

SERANG NEWS – Simak live streaming Bhayangkara FC vs Bali United untuk nonton siaran langsung pertandingan di BRI Liga 1 malam ini, Sabtu 12 Februari 2022.

Live streaming Bhayangkara FC vs Bali United mulai pukul 18.00 WIB malam ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan TV Online seperti Vidio.com.

Laga Bhayangkara FC vs Bali United akan siaran langsung Indosiar dan Vidio.com secara gratis dan berlangganan. Tautan link nonton Bhayangkara FC vs Bali United ada pada akhir artikel ini.

Pertandingan lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Bali United akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United akan menyajikan laga yang menarik. Sebab dua tim ini bertengger di posisi lima besar klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Dear Bali United, Persib Bandung Meroket ke Posisi 3 Klasemen Liga 1 2021/2022 Usai Taklukkan PSS Sleman

Dalam lima pertandingan terakhir, Bhayangkara FC menuai empat kemenangan dan satu kekalahan. Sedangkan Bali United mendulang kemenangan dengan jumlah sama, serta satu hasil imbang.

Bagi Bhayangkara FC, selain memuncaki klasemen dengan menggusur Arema FC, kemenangan atas Bali United juga akan memperlebar jarak poin dengan kedua pesaingannya itu.

Sementara Bali United membutuhkan kemenangan untuk menempel Arema dan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah