Dragan Djukanovic Siapkan Strategi Khusus untuk Bawa PSIS Semarang Tumbangkan Persebaya

- 2 Februari 2022, 15:13 WIB
 Pelatih Dragan Djukanovic optimis bahwa PSIS Semarang tumbangkan Persebaya.
Pelatih Dragan Djukanovic optimis bahwa PSIS Semarang tumbangkan Persebaya. /Dok. psis.co.id/

SERANG NEWS - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa menumbagkan Persebaya Surabaya.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya dilangsungkan di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Rabu 2 Februari 2022, pukul 20.45 WIB.

Dragan menyatakan skuad PSIS telah belajar dari kesalahan saat melawan Madura United agar tidak terulang dalam laga melawan Persebaya.

Baca Juga: Duel Klasik PSIS Semarang vs Persebaya, Ini Rekor Head to Head Tim Bajul Ijo vs Laskar Mahesa Jenar

"Kami latihan beberapa kekurangan kami seperti memperbaiki possession, kemudian perbaikan passing hingga menyiapkan taktikal yang kami siapkan sebelum lawan Persebaya,” kata Dragan dikutip SerangNews.com dari laman resmi PSIS, Rabu 2 Februari 2022.

Duel tim ibukota PSIS vs Persebaya diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Soalnya, kedua tim punya rekam jejak yang cukup panjang di Liga 1.

Catatan rekor head to head lima pertemuan terakhir kedua tim juga cukup ketat. Tercatat, Persebaya dan PSIS menang dua kali dan sekali berakhir imbang.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga 1 Hari Ini: Bigmatch PSM Makassar vs Persib Bandung, PSIS vs Persebaya dan PSS vs Persik

Namun, saat berjumpa di Liga 2 pada 2017, tim berjuluk Bajul Ijo berhasil menang dari Laskar Mahesa Jenar dengan skor tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah