5 Pertandingan Terakhir, Head to Head dan Prediksi Persib vs Persikabo Jelang Derby Pasundan Liga 1

- 28 Januari 2022, 09:15 WIB
Ciro Alves dan Marc Klok dua pemain penting di laga Derby Pasundan Persib Bandung vs Persikabo. Berikut head to head derby Pasunda di Liga 1.
Ciro Alves dan Marc Klok dua pemain penting di laga Derby Pasundan Persib Bandung vs Persikabo. Berikut head to head derby Pasunda di Liga 1. /Kolase Instagram @persikaboofficial dan @marcklok./

SERANG NEWS – Persib Bandung vs Tira Persikabo 1973 akan bertemu dalam laga bertajuk Derby Pasundan di BRI Liga 1 Indonesia pekan ke-21.

Pertandingan Persib vs Persikabo akan dilangsungkan di Stadion Ngurah Rai, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Derby Pasundan ini akan menjadi laga kesebelas kedua tim. Secara head to head, Persib lebih unggul daripada Persikabo dalam sepuluh pertandingan terakhirnya.

Tercatat, Maung Bandung berhasil mendapatkan empat kali kemenangan berbanding dua untuk Laskar Padjajaran dan empat kali berakhir imbang.

Baca Juga: Robert Alberts Bandingkan Ketajaman David da Silva dan Ciro Alves Jelang Derby Pasundan Persib vs Persikabo

Namun dalam lima pertandingan terakhir, kedua tim mencatatkan kekuatan yang berimbang.

Masing-masing tim mencatatkan satu kali kemenangan dengan tiga hasil imbang di tiga pertemuan terakirnya.

Sedangkan dilihat dari tabel klasemen Liga 1, Pangeran Biru juga lebih bagus. Tercatat, Persib duduk di peringkat tiga dengan 40 angka dari raihan 12 kali menang, dan empat kali kalah dan imbang.

Sedangkan Persikabo di peringkat 13 dengan 23 angka dari raihan lima kali menang, delapan kali seri dan tujuh kali kalah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x