Support Pratama Arhan dan Dewangga di Laga Timnas Indonesia vs Timor Lester, PSIS Semarang: Yoh Iso

- 27 Januari 2022, 12:24 WIB
Potret wonderkids PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga (kiri) dan Pratama Arhan (kanan) menjadi bek andalan Timnas Indonesia.
Potret wonderkids PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga (kiri) dan Pratama Arhan (kanan) menjadi bek andalan Timnas Indonesia. /Instagram/@psisfcofficial/

SERANG NEWS - Dua pemain PSIS Semarang Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga kemungkinan akan menjadi starting line up Timnas Indonesia vs Timor Lester.

Sebagai dukungan kepada dua pemain mudanya di Timnas Indonesia, PSIS Semarang menyampaikan pesan penyemangat untuk Pratama Arhan dan Alfreanda Dewangga.

"Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga akan berjuang bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday hari ini menghadapi Timor Leste," tulis PSIS Semarang melalui akun resmi Instagramnya, Kamis 27 Januari 2022.

PSIS meminta kedua pemain tersebut memberikan kemampuan terbaiknya bagi skuad Garuda.

Baca Juga: Jelang Timnas Indonesia vs Timor Leste, Shin Tae Yong Akui Kehilangan Empat Pemain Inti Berpengaruh pada Tim

"Ayo berikan yang terbaik untuk Merah Putih. Yoh iso yoh!," tulis pada unggahan yang sama.

Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan, anak asuhnya sudah siap untuk menjalani laga tersebut.

"Satu minggu sebelum ini kamis sudah memulai pemusatan latihan. Jadi kami benar-benar memeprsiapkan diri untuk menghadapi pertandingan," katanya dilansir SerangNews.com dari Antara.

Pertandingan FIFA matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x