Gemes Anak Asuhnya Tumpul di Depan Tangguh di Belakang, Pelatih Persib Antensi Bruno dan David da Silva

- 26 Januari 2022, 12:45 WIB
Gemes Anak Asuhnya Tumpul di Depan Tangguh di Belakang, Pelatih Persib Antensi  Bruno dan David da Silva.
Gemes Anak Asuhnya Tumpul di Depan Tangguh di Belakang, Pelatih Persib Antensi Bruno dan David da Silva. /Tangkapan layar Instagram/@igpersib//

SERANG NEWS- Gemes melihat belum moncernya lini depan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021/2022 membuat pelatih Robert Rene Alberts angkat bicara.

Robert Rene Alberts pun meminta kedua bomber Persib Bandung yang belum lama direktur Maung Bandung yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede agar lebih mematikan.

Alberts pun bersyukur Persib Bandung sudah menyelesaikan 20 laga putaran kedua kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang positif.

Baca Juga: Muncul Rumor Perombakan Besar-besaran di Kubu Persib, 4 Winger Asing Liga 1 Ini Diburu Maung Bandung?

Maung Bandung saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara raih 40 poin dari 12 kali kemenangan, empat kali hasil imbang dan empat kali kalah.

Persib Bandung tertinggal satu angka dari Arema FC di peringkat kedua dan tiga angka dari Bhayangkara FC yang sementara bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Namun, perlu menjadi perhatian bahwa dari hasil positif tersebut, Alberts menilai bahwa anak asuhnya masih tumpul di depan dan tanggung di belakang.

Baca Juga: Alasan Prilly Latuconsina Mau Beli Klub Sepakbola Persikota Tangerang, Arief Wismansyah: Keren Jasa

Untuk itu, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meminta anak asuhnya agar mampu tampil lebih mematikan dan keluar dari zona seperti ini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x