Persija Masih Tercecet di Papan Tengah Klasemen Liga 1, Andritany: Pergantian Pelatih Tak Selesaikan Masalah

- 25 Januari 2022, 19:24 WIB
Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa.
Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. /Instagram @liga1match/

SERANG NEWS – Kiper sekaligus Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa akhirnya angkat bicara pergantian pelatih di kubu tim Macan Kemayoran.

Andritany menyebut pergantian pelatih tidak serta merta bisa menyelesaikan persoalan yang saat ini dihadapi Persija.

Diketahui, Persija baru saja memecat Angelo Alessio sebagai pelatih per 9 Januari 2022. Ia dipecat lantaran tidak bisa membawa tim ibukota berajak dari klasemen BRI Liga 1.

Saat ini Persija masih berada di posisi delapan klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 25 poin. Hasil ini sama dengan posisi sebelum jeda paruh musim.

Baca Juga: Hati-hati Persija! Persita Siapkan Strategi Gempur Pertahanan Macan Kemayoran, Coach Widodo: Poin Maksimal

Dalam tiga pertandingan pasca libur paruh musim, Persija hanya menang sekali dari tiga laga yang dilakoni. Yakni menang 2-1 dari PSIS pada 6 Januari 2022.

Kemudian, Persija kalah 1-2 dari Persipura pada 11 Januari 2022 dan ditahan imbang 1-1 dari Persela Lamongan pada 1 Januari 2022.

Padahal skuad Macan Kemayoran kedatangan sejumlah pemain yang cukup baik. Di antaranya gelandang berpengalaman Ahmad Bustomi dan pemain asing seperti Makan Konate.

Hasil tersebut disinyalir yang membuat Angelo Alessio dipecat Persija dan digantikan Sudirman untuk mengarungi lanjutan turnamen BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah