Dear Aremania, Arema FC Dapat Tambahan Amunisi Baru Jelang Laga Kontra Persipura Jayapura, Ini Sebabnya

- 25 Januari 2022, 11:54 WIB
Dear Aremania, Arema FC Dapat Tambahan Amunisi Baru Jelang Laga Kontra Persipura Jayapura, Ini Sebabnya.
Dear Aremania, Arema FC Dapat Tambahan Amunisi Baru Jelang Laga Kontra Persipura Jayapura, Ini Sebabnya. /Tangkapan layar Instagram/@aremafcofficial//

SERANG NEWS- Kabar baik untuk Aremania, tim kesayangannya Arema FC dikabarkan dapat tambahan amunisi baru jelang kontra Persipura Jayapura di lanjutan kompetisi pekan ke 21 Liga 1 2021/2022, Jumat 28 Januari 2022.

Hal ini menyusul setelah berakhirnya masa karantina dari sejumlah pemain Arema FC yang sebelumnya bergejala terpapar Covid-19.

Pernyataan itu disampaikan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga: Jadwal Persija Jakarta Putaran 2 BRI Liga 1, Termasuk Lawan Persib Bandung -Live Streaming Indosiar

"Alhamdulillah, semua pemain yang bergejala sudah menunjukkan progres kesehatan yang membaik," ucap Sudarmaji, dalam rilis manajemen Arema FC, kemarin.

Sudarmaji pun memastikan para pemain yang sebelumnya bergejala terpapar Covid-19 sudah terlibat dalam aktivitas tim dalam sesi latihan.

Sebelumnya, sejumlah pemain Arema FC harus menjalani isolasi mandiri. Hal ini karena mereka menunjukkan gejala infeksi Covid-19.

Baca Juga: Pemain Persib dan Arema Ini Disiapkan Shin Tae-yong Gantikan Posisi Asnawi Mangkualam, Siapa Dia?

Akibat isolasi ini, para pemain tersebut harus absen pada laga kontra PSIS Semarang. Di antara para pemain yang absen tersebut adalah empat pemain asing Arema FC.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x