Siapa Shalika Aurelia Pemain Timnas Indonesia yang Diboyong Roma ke Liga Italia, Ini Profil dan Biodatanya

- 11 Januari 2022, 15:48 WIB
Direkrut Roma CF, ini strategi Shalika Aurelia jelang bermain di Liga Italia.
Direkrut Roma CF, ini strategi Shalika Aurelia jelang bermain di Liga Italia. /Instagram/@shalika.aurelia

SERANG NEWS - Siapa Shalika Aurelia, pemain Timnas Indonesia yang diboyong Roma ke Liga Italia, ini profil dan biodatanya.

Shalika Aurelia mengejutkan insan persepakbolaan di Indonesia dengan resmi di boyong ke Roma untuk bermain di Liga Italia.

Kepastian Shalika Aurelia bermain untuk Roma disampaikan langsung oleh laman resmi Klub pada hari Minggu 8 Januari 2022 kemarin.

"Roma Calcio Femminile terus memperkuat mawar dan senang untuk mengumumkan kedatangan Kapten membela Nasional Indonesia Shalika Aurelia Viandrisa," tulis laman klub. 

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Mengapa Shin Tae-yong Mau Melatih Timnas Indonesia Dibanding China

Dengan bergabungnya ke klub Roma maka Shalika Aurelia menjadi pesepakbola wanita pertama Indonesia yang berkarir di Eropa.

Tentunya hal ini akan membangkitkan gairah sepakbola wanita di Indonesia yang masih berjalan di tempat. Ini juga menjadi gebrakan bagus bagi sepakbola Indonesia.

Shalika sendiri mengaku bangga bisa berkarir di negeri pizza yang memang sudah terkenal sebagai negara pencetak pemain bola terbaik dunia.

"Langkah pertama di Eropa. Bangga untuk memulai bermain di klub ini di SERIE B Italy," katanya di Instagram @shalika.aurelia. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x