Kode Keras Bruno Matos Kembali ke Liga 1 2021/2022 Bersama Klub Kuning Berjuluk Laskar Antasari, Ini Rumornya

- 1 Januari 2022, 20:43 WIB
Kode Keras Bruno Matos Kembali ke Liga 1 2021/2022 Bersama Klub Kuning Berjuluk Laskar Antasari, Ini Rumornya.
Kode Keras Bruno Matos Kembali ke Liga 1 2021/2022 Bersama Klub Kuning Berjuluk Laskar Antasari, Ini Rumornya. /Tangkapan layar Instagram/@brunomatosbahia10//

SERANG NEWS- Rumor bursa transfer Liga 1 2021/2022 terus bergejolak. Terbaru kode keras Bruno Matos yang dikabarkan siap kembali berlaga di Liga 1 Indonesia musim depan.

Bruno Matos pun dikabarkan telah memberi sinyal segera bergabung dengan klub berkostum kuning berjuluk Laskar Antasari, benarkah yang dimaksud Barito Putera?

Rumor itu pun semakin nyata, terlebih geladang asal Brasil itu kini sudah berstatus free dari klub lamanya di Vietnam yakni Viettel FC.

Diketahui, Bruno Matos bergabung dengan Viettel FC di tahun 2021, tapi hanya tampil dalam lima laga, mencetak 1 gol dan 1 assist.

Baca Juga: Usai Bawa RANS Cilegon FC ke Liga 1, Rahmad Darmawan Resmi Jadi Pelatih PS Barito Putera

Belum lama ini juga diketahui Bruno Matos sempat menggugah di akun Instagram miliknya @brunomatosbahia10.

Dalam unggahannya itu, Bruno Matos sedang menari di depan sebuah mobil mewah berwarna kuning yang identik dengan kostum Barito Putera.

Rumor Bruno Matos berlabuh ke Barito Putera bisa saja terwujud. Pasalnya pasukan Laskar Antasari ini juga baru saja memboyong pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan ke klubnya.

Diketahui pula bahwa antara Rahmad Darmawan dengan Bruno Matos punya kemistri keduanya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x