Usai Viral, Ardes Goenawan Minta Maaf Soal Meremehkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

- 27 Desember 2021, 21:08 WIB
Usai Viral, Ardes Goenawan Minta Maaf Soal Meremehkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020
Usai Viral, Ardes Goenawan Minta Maaf Soal Meremehkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 /Tangkap layar/Instagram @ardesgoenawan

SERANG NEWS - Presenter Ardes Goenawan viral usai dianggap meremehkan timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Postingan Ardes Goenawan yang dibagikan di Instagram Storynya pada 26 Desember 2021 beredar dan banyak mendapat respon dari publik.

Tak sedikit yang mempertanyakan jiwa nasionalisme Ardes Goenawan. Bahkan, kolom komentar di akun Instagramnya dibanjiri oleh respon negatif.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Masuk Final Liga 2 dan Langsung Promosi ke Liga 1 usai Taklukan PSIM Tiga Gol Tanpa Balas

Menanggapi hal itu, Ardes Goenawan pun menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf jika ada pihak yang tersinggung dengan kata-katanya.

Usai Viral, Ardes Goenawan Minta Maaf Soal Meremehkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020
Usai Viral, Ardes Goenawan Minta Maaf Soal Meremehkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Tangkap layar/Instagram @ardesgoenawan

"Just because i disagree with you, that does not mean i hate you. Mohon maaf kalau ada sebagian teman2 yang merasa sakit hati karena komentar saya terkait sepakbola, khususnya mengenai Tim Nasional Sepakbola Indonesia," tulisnya melalui Instagram Story @ardesgoenawan pada Senin 27 Desember 2021.

Ardes menjelaskan bahwa dirinya hanya berusaha menyampaikan pendapat bahwa Thailand dan Vietnam secara objektif lebih unggul dari Indonesia.

Baca Juga: Gagal Datangkan Youssef Ezzejjari, Persebaya Bidik Arsenio Valpoort yang Pernah Bela Timnas Belanda

"Saya hanya berusaha mengutarakan pendapat bahwa dalam kacamata objektif, secara permainan, harus kita akui bahwa Thailand & Vietnam lebih unggul dari Indonesia. Tidak ada maksud untuk merendahkan perjuangan pelatih, staff & para pemain timnas," ucapnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x