Diam-diam Pantau Permainan Bruno Cantahede dari Youtube, David da Silva Nilai Tandem Barunya di Persib

- 25 Desember 2021, 11:28 WIB
Bruno Cantanhede dan David da Silva, dua bomber baru Persib Bandung target juara BRI Liga 1 2021/22.
Bruno Cantanhede dan David da Silva, dua bomber baru Persib Bandung target juara BRI Liga 1 2021/22. /Kolase Instagram @brunocantanhede10 dan @davidasilva14/

SERANG NEWS – David da Silva mengaku sudah tak sabar untuk membela Persib Bandung dan berduet dengan Bruno Cantanhede.

Kendati sebelum mengenal Bruno Cantanhede, David da Silva menilai rekan tandem barunya di Persib Bandung sangat mematikan dan membahayakan gawang lawan.

Penilaian David da Silva kepada Bruno Cantahede diutarakan saat Persib memperkenalkannya sekaligus mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan dirinya.

“Belum ketemu Bruno, tapi saya sudah tahu sepak terjangnya,” kata David da Silva dikutip SerangNew.com dari siaran live  Instagram Persib pada Jumat 24 Desember 2021.

Baca Juga: Head to Head dan Statsistik Bruno Cantanhede dan Bruno Baio, Siapakah yang Dipilih Persib Bandung?

Pemain asal Brazil ini mengaku sudah sering memantau permainan Bruno Cantahede melalui tayangan pertandingan via YouTube dan Instagram. Apalagi, sejak mengetahui akan ditandemkan oleh Persib Bandung.

“Sering lihagt dia (Bruno Cantanhede-ted) di YouTube, Instagram. Bruno pemain yang hebat. Jadi sangat antusia bisa bermain dengan Bruno,” katanya.

Diketahui David da Silva dan Bruno Cantanhede didatangkan Persib Bandung di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1.

Baca Juga: Alasan Robert Alberts Mati-matian Datangkan Bruno Cantanhede ke Persib Bandung: Wander Luis Makan Konate Out!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah