Faktor Utama Bali United Kepincut Bomber Kamerun Privat Mbarga yang Dinanti Stefano Lilipaly dan Kawan-kawan

- 24 Desember 2021, 21:18 WIB
Faktor Utama Bali United Kepincut Bomber Kamerun Privat Mbarga yang Dinanti Stefano Lilipaly dan Kawan-kawan.
Faktor Utama Bali United Kepincut Bomber Kamerun Privat Mbarga yang Dinanti Stefano Lilipaly dan Kawan-kawan. /Tangkapan layar Instagram/@baliunitedfc//

SERANG NEWS- Berikut ini faktor utama skuad Bali United kepincut bomber ganas Kamerun Privat Mbarga yang sebelumnya bermain di Svay Rieng FC Kamboja.

Kehadiran Privat Mbarga sendiri berbarengan dengan hengkangnya striker gacor Bali United Melvin Platje hari ini, Jumat 24 Desember 2021.

Peresmian dan sambutan bergabungnya Privat Mbarga juga diumumkan di akun sosial media Instagram Bali United @baliunitedfc.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Geser Melvin Platje, Bomber Ganas Asal Kamerun Ini Bakal Isi Sayap Kanan Bali United

"Our New Weapon, Astungkara bisa jadi amunisi mematikan bagi serdadu Tridatu. Privat Mbarga khatam bermain sebagai sayap dan juga bisa diplot sebagai gelandang serang," tulis akun Bali United dikutip SerangNews.com.

Lalu apa yang mendasari Bali United kepicut dengan bomber Kamerun itu. Berikut faktor utama yang dirangkum dari berbagai sumber.

Ketertarikan Bali United berawal dari Piala AFC 2020 lalu.

Dimana saat itu Privat Mbarga berkontribusi besar ketika mengantarkan Svay Rieng FC menang atas Bali United 2-1 di Phnom Penh.

Baca Juga: Melvin Platje Hengkang, Bali United Sambut Privat Mbarga di Skuad Serdadu Tridatu

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah