Link Nonton Live Steaming Arsenal vs Sunderland di Carabao Cup Malam Ini, Tidak Siaran Langsung SCTV

- 21 Desember 2021, 14:38 WIB
Ini link nonton live streaming pertandingan antara Arsenal vs Sunderland di Carabao Cup malam ini, Rabu 22 Desember 2021.
Ini link nonton live streaming pertandingan antara Arsenal vs Sunderland di Carabao Cup malam ini, Rabu 22 Desember 2021. /REUTERS/Scott Heppell

SERANG NEWS - Ini link nonton live streaming pertandingan antara Arsenal vs Sunderland di Carabao Cup malam ini, Rabu 22 Desember 2021.

Siaran langsung Arsenal vs Sunderland di Carabao Cup akan dimulai pukul 02.45 WIB.

Pertandingan babak perempat final EFL Cup 2021-2021 antara Arsenal vs Sunderland tersebut bisa disaksikan melalui akses link nonton live streaming di TV online seperti Mola TV.

Laga Arsenal vs Sunderland tidak siaran langsung di SCTV dan RCTI Plus secara gratis.

Untuk menonton pertandingan Arsenal vs Sunderland di Carabao Cup bisa diakses melalui link nonton live streaming Mola TV di akhir artikel.

Pada saat yang bersamaan juga akan dimulai duel Tottenham Hotspur vs West Ham United, Brenford vs Chelsea dan Liverpool vs Leicester City.

Baca Juga: Benarkah Bruno Cantanhede Berpeluang Batal Direkrut Persib Bandung, Ini Sebabnya

Semua pertandingan tim Liga Inggris Premier League di Carabao Cup malam ini bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Arsenal bisa dikatakan menjadi tim paling beruntung di fase perempat final Carabao Cup malam ini karena dihadapkan pada lawan yang bisa disebut kurang seimbang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah