Kalahkan ONIC PH, Blacklist Internasional Juara M3 World Championship, Begini Perjalanannya

- 19 Desember 2021, 20:54 WIB
Kalahkan ONIC PH,Blacklist Internasional Juara M3 World Championship, Ini Perjalanannya
Kalahkan ONIC PH,Blacklist Internasional Juara M3 World Championship, Ini Perjalanannya /Tangkap layar/Instagram @mpl.id.official

SERANG NEWS - Blacklist Internasional berhasil menjadi juara M3 World Championship, setelah kalahkan Onic PH 4-0 (BO7) di grand final pada Minggu, 19 Desember 2021.

Grand final M3 World Championship mempertemukan 2 tim asal Philipina, yaitu Blacklist Internasional vs Onic PH.

Perjuangan Blacklist di lower bracket M3 World Championship, sangat konsisten. Tim tersebut berhasil mengalahkan tim tangguh, termasuk 2 tim dari Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Baca Juga: Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends, Statistiknya Mengejutkan

Diketahui Blacklist Internasional diturunkan dari upper bracket ke lower bracket oleh BTK, tim asal Amerika Latin, sedangkan Onic PH konsisten berada di upper bracket.

Kendati demikian Blacklist Internasional malah tampil ganas di lower bracket, di lower bracket Blacklist Internasional langsung bertemu dengan Onic Esports.

Blacklist Intermasional berhasil memulanglan tim indonesia yaitu Onic Esports dengan skor 2-1 (BO3).

Baca Juga: BTR RA Berpotensi Masuk 10 Besar, Salip Team Secret dan DRS Gaming di Hari Terakhir

Setelah kalahkan Onic Esports, Blacklist Internasional libas tim Brazil Keyd Stars, dengan skor telak 3-0 (BO5). Kemenangan tersebut membawa Blacklist Internasional kembali bertemu dengan tim Indonesia.

Tim Indonesia yang ditemui Blacklist Internasional di babak semifinal lower bracket yaitu RRQ Hoshi, RRQ Hoshi diketahui di turunkan dari upper bracket ke lower bracket oleh Onic PH.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x