Jarang Dimainkan, Striker Manchester United Edinson Cavani Terima Tawaran Barcelona

- 18 Desember 2021, 19:41 WIB
Edinson Cavani dilaporkan lebih memilih bergabung ke Barcelona jika memutuskan hengkang dari Manchester United.
Edinson Cavani dilaporkan lebih memilih bergabung ke Barcelona jika memutuskan hengkang dari Manchester United. /REUTERS/Phil Noble./

SERANG NEWS - Striker Manchester United Edinson Cavani dilaporkan telah menerima tawaran kontrak untuk bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Masa depan pemain berusia 34 tahun itu telah menjadi perbincangan dalam beberapa pekan terakhir, dengan laporan menunjukkan bahwa dia sedang mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford.

Campuran cedera dan persaingan untuk tempat di tim utama telah membatasi Cavani dalam bermain di Manchester United.

Baca Juga: Baru Kontrak Separuh Musim, Bruno Cantanhede Ditantang Bisa Bawa Persib Bandung Juara BRI Liga 1

Ia hanya bisa memainkan dua laga di Premier League musim ini, sementara kontraknya hanya menyisakan enam bulan di Old Trafford.

Pemain Uruguay itu bisa saja pergi dari Old Trafford pada musim panas lalu, namun dia dibujuk untuk menandatangani perpanjangan satu tahun setelah pembicaraan dengan manajer saat itu Ole Gunnar Solskjaer.

Edinson Cavani telah terbukti menjadi tambahan yang berharga bagi skuad Manchester United sejak bergabung dengan klub saat kedatangan di jendela transfer musim panas 2020.

Baca Juga: Gacor! Ini Catatan Statistik Bruno Cantanhede, Pemain Baru Persib Bandung Asal Brazil

Manchester United baru memulangkan mega bintang mereka yaitu Cristiano Ronaldo namun di usia yang sudah senja, ada sedikit keraguan Ralf Rangnick untuk mendatangkan penyerang baru di jendela musim panas 2022.

Cavani diklaim telah ditawari kontrak 18 bulan oleh Barcelona yang akan memberinya £3 juta dan bonus hanya di bawah £1 juta untuk enam bulan pertama, dan kemudian £3,5 juta dan £1,3 juta untuk sisa kesepakatan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x