Profil Taisei Marukawa, Pemain Asing Persebaya Termahal yang Harganya Naik 4 Kali di Bursa Transfer Liga 1

- 18 Desember 2021, 11:51 WIB
Profil Taisei Marukawa, pemain termahal Persebaya Surabaya di bursa transfer BRI Liga 1.
Profil Taisei Marukawa, pemain termahal Persebaya Surabaya di bursa transfer BRI Liga 1. /Instagram @taiseimarukawa/

SERANG NEWS - Taisei Marukawa merupakan pemain sepakbola asal Jepang yang kini tengah bersinar di Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/22.

Sebelum ke Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa mengawali karir profesionalnya di Eropa bersama Senglea Athletic FC. Dia sempat tampil untuk Noah Jurmala yang berlaga di kualifikasi Europa League.

Taisei Marukawa bersama Persibaya sudah memainkan 15 Laga di BRI Liga 1 musim 2021-2022, dengan menorehkan sembilan gol dan lima asisst.

Torehan tersebut dibukukan dari 15 laga yang dimainkan. Penampilannya cukup gemilang dengan posisi Taisei Marukawa sebagai gelandang sayap.

Baca Juga: Kei Hirose Resmi Bergabung Borneo FC, Cetak Harga Transfer Termahal dan Kalahkan David da Silva ke Persib

Selain itu, Taisei Marukawa juga mencatatkan 15 shots, 17 fauls dan 11 shots on target. Selanjutnya Taisei Marukawa hanya mengemas 2 kartu kuning.

Hal ini membuktikan bahwa Persebaya Surabaya tidak salah mendatangkan Taisei Marukawa, karena kontribusinya sangat signifikan.

Melihat performa Taisei Marukawa yang memukau, tentu ini akan menjadi target untuk incaran banyak klub. Ditambah dengan dibukanya bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/22.

Baca Juga: Profil Bruno Matos Lengkap dengan Instagramnya, Mantan Pemain Persija yang Dikabarkan Akan Merapat Ke Persib

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah