Top Skor BR1 Liga 1, Ini Profil Ciro Alves yang Jadi Rebutan Persib dan Persija di Bursa Transfer Liga 1

- 18 Desember 2021, 11:16 WIB
Ciro Alves, pemain Persikabo yang menjadi incaran Persib dan Persija di bursa transfer. Ciro Alves tercatat menjadi top skor BRI Liga 1 sampai paruh musim bersama Illija Spajovec (Bali United) dan Yousesef Ezzejjari (Persik Kediri).
Ciro Alves, pemain Persikabo yang menjadi incaran Persib dan Persija di bursa transfer. Ciro Alves tercatat menjadi top skor BRI Liga 1 sampai paruh musim bersama Illija Spajovec (Bali United) dan Yousesef Ezzejjari (Persik Kediri). /Instagram @cirooficial /

SERANG NEWS - Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva atau dipanggil Ciro Alves adalah pemain sepakbola asal Brasil yang sekarang bermain untuk Tira Persikabo di BRI Liga 1.

Nama Ciro Alves sedang ramai diperbicangkan publik setelah namanya mencuat menjadi incaran Persib Bandung dan Persija di bursa transfer BRI Liga 1.

Ciro Alves tercatat pernah membela Timnas Brazil U-20. Saat ini sang pemain bermain bersama Tira Persikabo sejak tahun 2019 lalu.

Sejak membela Persikabo, tercatat sudah 32 laga Ciro Alves mainkan. Hasilnya cukup keren, ia berhasil mengoleksi 14 gol dan 10 asisst.

Baca Juga: Terungkap Alasan Persib Ngotot Datangkan Duo Bombers Brazil, Ternyata Begini Catatan Sejarah si Mesin Gol

Sebelum jeda kompetesi BRI Liga 1 Indonesia musim 2020-21, Ciro Alves makin produktif untuk timnya. Ciro Alves berhasil menjadi top skor sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi 12 gol dari 16 laga yang dimainkan.

Jumlah gol ini sama dengan torehan dua pemain lainnya yang tercatat menduduki daftar top skor BRI Liga 1. Yakni, Illija Spajovec dari Bali United dan Yousesef Ezzejjari, Persik Kediri.

Dengan bersinarnya Ciro Alves musim ini di BRI Liga 1, membuat banyak klub raksasa menginginkan tanda tangannya jelang bursa transfer paruh musim.

Baca Juga: Bursa Transfer BRI Liga 1 Terbaru: Persib Tumpuk Pemain Asing, Persija Gaet Pemain Bintang Timnas

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x