Update Bursa Transfer Liga 1: Usai Boyong David da Silva, Persib Incar Bruno Matos hingga Pemain Persik Kediri

- 15 Desember 2021, 12:13 WIB
Update Bursa Transfer Liga 1: Usai Boyong David da Silva, Persib Incar Bruno Matos hingga Pemain Persik Kediri.
Update Bursa Transfer Liga 1: Usai Boyong David da Silva, Persib Incar Bruno Matos hingga Pemain Persik Kediri. /Tangkapan layar Instagram/@igpersib//

SERANG NEWS- Bursa transfer pemain Liga 1 2021 resmi dibuka hari ini, Rabu 15 Desember 2021.

Kabar tersebut semakin menarik untuk di simak siapa pemain yang menjadi daftar target pemain klub Liga 1 di masing-masing klubnya.

Untuk diketahui transfer window pemain Liga 1 resmi dibuka 15 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022 mendatang.

Di antara tim sepakbola di Liga 1 yang ikut memanaskan bursa transfer tahun 2021 ini di antaranya Persib Bandung, PSIS Semarang, Persija Jakarta, Arema FC, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar.

Baca Juga: Siapa Makan Konate, Gelandang Serang Incaran Robert Alberts Persib Bandung di Bursa Transfer Liga 1

Berikut ulasan rumor, fakta, dan update teranyar pemain incaran serta pilar klub yang sudah dan akan dilepas pada bursa transfer Liga 1 2021 dihimpun SerangNews.com dari berbagai sumber.

Salah satunya adalah Persib Bandung. Tim berjuluk Maung Bandung ini sudah lebih gerak cepat alias gercep mewarnai bursa transfer Liga 1 2021.

Tim yang juga dikenal sebagai Pangerang Biru ini diketahui sudah bergerak cepat pada transfer window pemain Liga 1 setelah resmi melepas Geoffrey Castillion.

Tak butuh waktu lama, manajemen Persib langsung mengumumkan striker barunya David da Silva yang diboyongnya dari Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah