Mengejutkan, Hanya Bermain 5 Kali untuk Barcelona, Sergio Aguero Akan Umumkan Pensiun Pekan Ini

- 13 Desember 2021, 22:56 WIB
Sergio Aguero saat diperkenalkan sebagai pemain baru oleh Barcelona.
Sergio Aguero saat diperkenalkan sebagai pemain baru oleh Barcelona. /Instagram @kunaguero/

SERANG NEWS – Striker Barcelona Sergio Aguero akan mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola pada hari Rabu 15 Desember 2021 mendatang.

Sergio Aguero menerima bantuan medis di lapangan setelah ia mengeluh sakit dada dan pusing usai laga kontra Alaves pada Oktober lalu.

Aguero baru bermain lima kali bersama di semua kompetisi bersama Barcelona. Aguero sudah mencetak satu gol pada El Clasico melawan Real Madrid.

Baca Juga: 5 Tim Ini Dijagokan Bisa Menjuarai Liga Champions, Tidak Ada dari Serie A Italia

Namun, Aguero dikabarkan tidak memungkinkan untuk kembali bermain sepakbola di level tertinggi setelah masalah jantung yang dihadapi.

Sebelumnya, Barcelona sendiri sudah mengumumkan jika Aguero tidak akan dimainkan dalam waktu tiga bulan. Namun, tampaknya masalahnya jauh lebih serius daripada yang diharapkan.

Aguero telah menjadi salah satu penyerang terbaik dalam sepak bola modern. Bersama Man City, Aguero telah mencetak 260 gol dalam 390 penampilan.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Diulang, UEFA Blunder?

Sebelumnya, bersama Atletico Madrid, Aguero menjadi pemain kunci dan tercatat telah mencetak 100 gol untuk Atletico Madrid.

Aguero kembali ke La Liga pada musim panas 2021, bergabung dengan Barcelona dengan transfer gratis setelah kontrak Man City berakhir.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x