Link Nonton Persib vs Persebaya BRI Liga 1, Siaran Langsung Live Streaming Indosiar TV Online Malam Ini

- 8 Desember 2021, 19:32 WIB
Laga Liga 1 2021, Persib vs Persebaya disiarkan langsung live streaming Indosiar ini akan berlangsung dari di Stadion Maguwoharjo, Sleman
Laga Liga 1 2021, Persib vs Persebaya disiarkan langsung live streaming Indosiar ini akan berlangsung dari di Stadion Maguwoharjo, Sleman /Instagram/sports.indosiar

SERANG NEWS – Link nonton live streaming Indosiar Persib vs Persebaya malam ini Rabu 8 Desember 2021 pukul 20.45 WIB siaran langsung Indosiar secara gratis dan bisa nonton melalui HP.

Laga Liga 1 2021, Persib vs Persebaya disiarkan langsung live streaming Indosiar ini akan berlangsung dari di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Selamat menyaksikan aksi Beckham dan Febri yang akan berjuang keras untuk merebut tiga poin penuh. Pertandingan antara Persib vs Persebaya dipastikan berlangsung seru melalui siaran langsung Indosiar malam ini.

Para pemain Persib bersemangat meraih poin penuh di pertandingan nanti. Seperti yang diungkapkan gelandang Marc Klok dan bek Achmad Jufriyanto.

“Kami tahu untuk pertandingan besok lawan Persebaya harus menang. Ambil tiga poin lagi. Kami ingin bisa menjadi nomor satu dan tetap di papan atas klasemen pada pertengahan musim ini (akhir seri tiga),” sebut Marc Klok dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Indosiar Persib vs Persebaya BRI Liga 1 Malam Ini Pukul 20.45 WIB

Marc Klok mengakui bahwa Persebaya bukan lawan yang mudah dikalahkan di pertandingan nanti malam.

"Mereka punya pemain bagus. Tapi pasti ada hal yang lemah di setiap tim. Kami akan coba maksimalkan itu," sebutnya.

"Tapi, kami tetap akan fokus pada tim kami, tidak melihat bagaimana kekuatan lawan secara khusus, fokus pada tim kami." Ujar dia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x