Hasil M3 World Championship Malvinas Gamming vs Bedel, Tim Turki Libas Amerika Latin

- 6 Desember 2021, 16:02 WIB
Hasil M3 World Championship Malvinas Gamming vs Bedel, Tim Turki Libas Amerika Latin.
Hasil M3 World Championship Malvinas Gamming vs Bedel, Tim Turki Libas Amerika Latin. /YouTube Mobile Legends Bang Bang Official./

SERANG NEWS - Babak group stage M3 World Championship yang digelar di Singapura, pertemukan Malvinas Gamming vs Bedel pada Senin, 6 Desember 2021 pukul 14.00 WIB.

Diketahui Malvinas Gamming merupakan tim perwakilan dari Amerika Latin di ajang M3 World Championship.

Di babak group stage M3 World Championship, Malvinas Gamming membawa pemain andalanya yaitu Xing, Harle, Eidrian, Quinn, dan Stephe.

Sedangan Bedel sendiri merupakan tim perwakilan dari Turki, dengan pemain diantaranya ada Alien, Paranoid, Yunshi, Farway dan Asmo. 

Baca Juga: Hasil M3 World Championship Blaclist Internasional Vs Red Canids, Ohmyv33nus MPV!

Kedua tim tersebut bertemu di pertandingan kedua babak group stage M3 World Championship Mobile Legends.

Malvinas Gaming bermain dengan hero yang cukup unik pada laga kali ini, seperti, Selena, Yi Sun-Shin, Beatrix, Rafaela dan Gloo.

Selanjutnya hero di kubu Bedel ada, Roger, Khufra, Parsha, Clint dan Yu-Zhong, dari segi draft pic terlihat bahwa Bedel memang lebih unggul.

Hal tersebut terbukti ketika kedua tim tersebut berlaga, meskipun Bedel tidak terlalu mendominasi permainan, akan tetapi dengan draft pic tersebut Bedel lebih sering memenangkan peperangan. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x