Hasil Group Stage 1 Valorant Champions 2021, Vision Strikers Menang

- 3 Desember 2021, 14:38 WIB
Hasil Group Stage 1 Valorant Champions 2021, Vision Strikers Menang
Hasil Group Stage 1 Valorant Champions 2021, Vision Strikers Menang /Tangkap layar/Instagram @valorantesports

SERANG NEWS - Musim Tur Champions Valorant 2021 akhirnya akan segera berakhir, dan Riot Games siap untuk memahkotai juara dunia pertamanya di Valorant Champions 2021.

Turnamen Valorant Champions 2021 merupakan event terakhir dari VCT musim 2021. Ini adalah acara yang telah dikerjakan oleh semua tim sepanjang tahun.

Ajang Valorant Champions 2021 berlangsung di Berlin, Jerman, dengan babak penyisihan grup berlangsung dari 1 Desember hingga 7 Desember.

Baca Juga: Super Weekend 1 PMGC 2021 East Hari Ini, Genesis Dogma Main, BTR RA Nonton

Turnamen ini menghadirkan 16 tim Valorant terbaik dari Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin, Brasil, Korea, Jepang, dan Asia Tenggara.

Dua tim dari masing-masing grup akan lolos ke babak playoff, yang merupakan braket eliminasi tunggal yang dimulai pada 8 Desember dengan perempat final pertama.

Perempat final set kedua akan berlangsung pada 9 Desember, dengan semifinal pada 11 Desember dan grand final pada 12 Desember.

Baca Juga: Hasil Group Stage Day 1 Piala Presiden Esports 2021, RRQ dan Aura Raih 3 Poin Penuh

Tim pemenang sebagian besar akan fokus pada gelar juara dunia pertama untuk Valorant, sebuah penghargaan yang akan selamanya ditulis dalam buku-buku sejarah Valorant.

Hadiah tempat pertama senilai $ 350.000 juga akan menjadi hadiah yang bagus untuk para pemain, jika mereka berhasil menang.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x