Ini Total Uang Didapatkan Marcus/Kevin sang Juara Indonesia Open 2021 dan Para Finalis Badminton Lainnya

- 28 November 2021, 18:32 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juara Indonesia Open 2021.
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juara Indonesia Open 2021. /Twitter @INABadminton

SERANG NEWS –  Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjadi juara Indonesia Open 2021.

Selain mendapatkan tambahan poin, statusnya sebagai juara di nomor ganda putra, Marcus/Kevin berhak atas hadiah uang tunai sesuai dengan yang telah ditentukan.

Tak hanya para juara, para pemain badminton lainnya yang ikut serta dalam kejuaraan Indonesia Open 2021 juga akan mendapatkan hadiah sesuai dengan hasil yang didapatkan masing-masing.

Baca Juga: Minions Marcus-Kevin Cetak Rekor Hattrick Juara Indonesia Open dan Revans dari Hoki/Kobayashi

Diketahui, Marcus/Kevin berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi secara straight game dengan skor 21-14, 21-18.

Indonesia berpeluang mendapatkan dua juara. Sayangnya di nomor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal memenangkan laga di babak final pada Minggu 28 November 2021.

Greysia/Polii kalah dari pasangan Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida dalam permainan straight game dengan skor 19-21, 19-21.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Open 2021: Selain Marcus-Kevin, Ini Daftar Juara Indonesia Open yang Dihiasi Wajah Baru

Selain dua pasangan itu, juara Indonesia Open 2021 cukup merata. Soalnya tidak ada satupun Negara yang mendapatkan lebih dari satu juara.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x