Kalah Telak dari An Seyoung, Ruselli Hartawan Mentok di Ronde Pertama Indonesia Open 2021

- 23 November 2021, 15:55 WIB
Ruselli Hartawan mentok di babak 32 besar Indonesia Open 2021 usai takluk secar mudah dari pebulutangkis Korea Selatan An Seyoung.
Ruselli Hartawan mentok di babak 32 besar Indonesia Open 2021 usai takluk secar mudah dari pebulutangkis Korea Selatan An Seyoung. /FOTO ANTARA/

SERANG NEWS - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan harus mengakui kehebatan An Seyoung di ronde pertama Indonesia Open 2021.

Ruselli Hartawan kalah telak dari An Seyong dan kembali mentok atau gugur di ronde pertama atau babak 32 Indonesia Open 2021.

An Seyoung yang baru saja menjadi juara Indonesia Masters 2021 secara meyakinkan mengalahkan Ruselli Hartawan dengan straight game 11-21, 8-21.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021: Wakil Tunggal Putri Thailand Keok Dihajar Gregoria Mariska

Sejak awal babak pertama, An Seyoung langsung mendominasi permainan dan mampu mendulang angka. Sementara Ruselli tidak mampu mengimbangi dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

Dengan akurasi pukulan yang mematikan, pemain berusia 19 tahun itu mampu unggul 3-11 di interval gim pertama.

Keunggulan itu terus berlanjut usai jeda interval. Tanpa menemui kendala yang berarti, An Seyong berhasil mengamankan gim pertama dengan kemenangan 14-21.

Memasuki babak kedua, permainan tak banyak berubah. An Seyoung semakin dominan dan digdaya di hadapan Ruselli.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021: Susah Payah, Minions Marcus Gideon/Sanjaya Lanjut ke Babak 16 besar

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah