Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021: Evos Legend Melaju ke Semifinal, Bigetron Alpha Tumbang

- 19 November 2021, 21:59 WIB
Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021: Evos Legend Melaju ke Semifinal, Bigetron Alpha Tumbang
Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021: Evos Legend Melaju ke Semifinal, Bigetron Alpha Tumbang /Tangkap layar/Instagram @evosesports

SERANG NEWS – Evos Legend berhasil melaju ke semifinal setelah menumbangkan Bigetron Alpha dengan skor 2-0 di hari pertama, Jumat 19 November 2021.

Evos Legend menggunakan roster MPL Season 8 dalam menghadapi Bigetron Alpha di Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021,meskipun tidak memainkan pemain inti seperti Luminaire dan LJ.

Sebelumnya,Luminaire membantu Evos Legend merebut juara MPL Season 4, World Championship (M1) di Malaysia, dan MPL Season 7 yang mendapatkan gelar MVP pada turnamen tersebut.

Baca Juga: Update Terbaru Jadwal PMGC 2021, Berikut Format dan Daftar Timnya, Hadiahnya Mencapai Rp85 Miliar

Namun, Luminaire memutuskan untuk pensiun di Season 6 yang menyebabkan Evos Legend harus pulang terlebih dahulu di MPL Season 6 di Play Off Bracket saat menghadapi Onic Esport.

Kemudian, LJ atau mempunyai nama lengkap Joshua Darmansyah merupakan mantan pemain RRQ Hoshi.

Perolehan mendali sudah di pegang oleh LJ yaitu MPL Indonesia Season 2 dan Season 5MSL Season 1 dan 2,SEA Clash of Championship 2019 dan sederet perolehan juara.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends, RRQ Hantam Onic di Laga Royal Derby

LJ atau bisa disebut bapak Khufra Indonesia oleh penggemar game Mobile Legend Bang Bang (MLBB).

Dibeli oleh Evos pada Season 6 dari RRQ Hoshi, namun sering dicadangkan oleh coach Evos Zeys membuat Fans Evos bertanya dan menunggu waktu untuk LJ masuk roster Evos Legends.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah