Frekuensi MNCTV dan iNews Terbaru 2021 dengan Langganan K-Vision untuk Nonton Indonesia Badminton Festival

- 18 November 2021, 08:15 WIB
Indonesia Badminton Festival 2021 di MNCTV dan iNews via siaran KVision.
Indonesia Badminton Festival 2021 di MNCTV dan iNews via siaran KVision. /Instagram @badminton.ina/

SERANG NEWS – MNCTV dan iNews menjadi saluran resmi Official Broadcaster untuk menayangkan siaran langsung Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan siaran live Indonesia Masters dan Indonesia Open dapat berlangganan KVision paket Euro seharga Rp49.000 dan dapat menyaksikan pertandingan Indonesia Badminton Festival di On Channel HD dan MNC Sport.

Hal ini karena sejak RCTI, MNCTV, dan iNews sudah menjadi TV berlangganan sejak Juli 2019 lalu. Dengan langganan KVision, maka siaran TV tidak akan diacak seperti penggunaan parabola non-berbayar.

Baca Juga: Siaran Badminton MNCTV dan iNews Diacak, Ini Link Live Streaming Indonesia Masters 2021 di TV Online Gratis

Diketahui gelaran Indonesia Badminton Festival di gelar di Nusa Dua Bali. Dimulai Indonesia Masters pada 16-21 November. Lalu Indonesia Open pada 23-28 November dan BWF World Tour Finals pada 1-5 Desember 2021.

Untuk diketahui, frekuensi KVision 3600 V 31000 yang awalnya di satelit Palapa D, kemudian berubah menggunakan transponder satelit Telkom 4 dengan jalur C-Band.

Bagaiman cara berlangganan MNC Group KVisioan?

Cara berlangganan KVision adalah membeli reciever baru KVision, maka otomatis semua channel frekuensi TV MNC Group seperti MNC TV, RCTI, Global TV, iNews sudah aktif.

Baca Juga: Link Streaming Badminton MNCTV dan iNews di RCTI Plus, Nonton Gratis Siaran Indonesia Masters 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x