Hasil UniPin Ladies Series SEA Invinational 2021, GPX Ladies Kalahkan Rose Ophelia

- 16 November 2021, 07:25 WIB
Hasil UniPin Ladies Series SEA Invinational 2021, GPX Ladies Kalahkan Rose Ophelia
Hasil UniPin Ladies Series SEA Invinational 2021, GPX Ladies Kalahkan Rose Ophelia /Tangkap layar/Instagram @unipinladiesseries

SERANG NEWS - Lanjutan Pertandingan UniPin Ladies Series SEA Invinational 2021 antara GPX Ledies melawan Rose Ophelia dimenangkan oleh GPX Ladies.

Pertandingan antara tim perwakilan Indonesia dan Malaysia tersebut, dikejutkan dengan adanya Maniac pertama dari Skye untuk GPX Ladies.

Sejak pertandingan pertama GPX sudah mendominasi permainan, tercatat perolehan kill pada pertandingan pertama 12 kill untuk GPX ladies dan 5 Kill untuk Rose Ophelia.

Baca Juga: Kalah dari Belletron Era di UniPin Ladies SEA Invitational 2021, GPX Ladies Gagal Balas Kekalahan WISC

Skye yang posisinya sebagai jungler, sudah tampil bagus pada game pertama dengan menggunakan hero Granger, tanpa terpick off skye menorehkan 6 kill dan 1 assist.

Pada pertandingan kedua GPX Ladies tampil ganas, pasalnya jungler dari Rose Ophelia di 5 menit pertama tidak mendapatkan ruang untuk mendapatkan jungle. Hal itu dimanfaatkan Skye untuk mencuri jungle dari tim Malaysia tersebut.

Dengan perbedaan level yang cukup jauh Skye menggunakan hero Balmon dengan cukup baik, dia mendapatkan maniac pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos Grand Final Nimo TV SEA Arena PUBG Mobile, Ini Jadwalnya

Skye mencatatkan dirinya sebagai orang yang melakukan maniac pertama untuk GPX Ladies di ajang UniPin Ladies Series 2021.

Perbedaan level dan poin yang cukup jauh, membuat Rose Ophelia terus menerus menerima serangan dari tim GPX Ladies.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah