CEO RRQ Ungkap Lemon Terpacu Bermain di MPL Indonesia Season 9, Ini Profil RRQ Lemon

- 13 November 2021, 07:00 WIB
Profil dan biodata RRQ Lemon
Profil dan biodata RRQ Lemon /Tangkap layar/Instagram @ikhsan_lemon

SERANG NEWS - Muhammad Ikhsan atau sering dikenal RRQ Lemon, merupakan ikonik game Mobile Legends.

RRQ Lemon merupakan player RRQ atau Rex Regum Qeon, sosok pro player satu ini adalah idola bagi mereka pecinta game Mobile Legends.

Pemain yang sudah membawa RRQ juara MPL tiga kali ini, sudah tidak bermain atau rehat di MPL Indonesia dari season 6.

Baca Juga: BTR RA Posisi 1, Evos Reborn Terdampar di Posisi 21, Ini Hasil Hari Pertama Nimo TV SEA Arena PUBG Mobile

Oleh sebab itu setelah season 8 selesai kemarin, banyak publik yang menanyakan dan menginginkan RRQ Lemon bermain lagi di kejuaraan Mobile Legends, termasuk di MPL Indonesia.

Menjawab pertanyaan publik, CEO RRQ Andrian Pauline atau Pak Ap menjawab hal tersebut di Empetalk kanal Youtube Jonathan Liandi

"Apakah dia terpacu? Sepertinya iya kalo dilihat dari gerak-geriknya, kalau feeling saya sih sepertinya Lemon ingin main lagi. Tapi Lemon kan orangnya susah ditebak saya gak bisa mewakili dia,” ucap Pak Ap dilansir SerangNews di Empetalk kanal youtube Jonathan Liandi pada 12 November 2021.

Baca Juga: Resmi! M3 World Championship Mobile Legend Bang Bang di Singapura, Berikut Hasil Pembagian Grup dan Jadwalnya

Selanjutnya, ia mengatakan tidak bisa memaksa RRQ Lemon untuk bermain, tapi harapan Pak Ap ingin RRQ Lemon bermain lagi sebab dia sudah menjadi kkonik di game Mobile Legends.

“Ya gak tau ya, Lemon kan orangnya misterius atau susah ditebak, jadi saya ga bisa menentukan dia akan main lagi atau tidak. Tapi harapanya sih main lagi,” katanya menambahkan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x