Setelah Vakum Tahun Lalu, Turnamen Esports Asia Tenggara UniPin Kembali Digelar, Ini Total Hadiah yang Diraih

- 11 November 2021, 19:38 WIB
Setelah Vakum Tahun Lalu, Turnamen Esports Asia Tenggara UniPin Kembali Digelar, Ini Total Hadiah yang Diraih.
Setelah Vakum Tahun Lalu, Turnamen Esports Asia Tenggara UniPin Kembali Digelar, Ini Total Hadiah yang Diraih. /Instagram/@seaca.gg

SERANG NEWS - Setelah vakum tahun lalu, turnamen esports Asia Tenggara UniPin kembali digelar, ini total hadiah yang diraih.

UniPin merupakan salah satu turnamen esport dengan kategori mixed dan ladies terbesar di Asia Tenggara, Southeast Asia Cyber Arena (SEACA).

UniPin SEACA 2021 akan menghadirkan berbagai turnamen dan hiburan.

Rangakaian acara UniPin akan mulai dibuka pada 12 November dan berlangsung hingga 21 November 2021, dengan total hadiah 46.000 dolar AS atau sekitar Rp655 juta. 

Baca Juga: Digelar Besok, Ini Format Turnamen dan Daftar Tim Nimo TV SEA Arena, Ada Pertarungan BTR RA dan Evos Reborn

Senior Vice President UniPin Community Debora Imanuella mengungkapkan rangkaian UniPin SEACA 2021 digelar sebagai bentuk komitmen berkelanjutan UniPin.

Hal itu, tentunya dalam memacu pengembangan, pemberdayaan sekaligus kontribusi ekosistem esport di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

"Kami dengan bangga kembali menghadirkan UniPin SEACA 2021, salah satu turnamen esport terbesar di Asia Tenggara," katanya dikutip dari Antara, Kamis 11 November 2021.

"Dengan serangkaian acara yang sudah pastinya dinanti-nantikan dengan acara puncak turnamen PUBG Mobile antara tim-tim esport terbaik di Asia Tenggara," ujar Debora. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah