Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Yunani vs Spanyol: Head to Head, Prediksi Susunan Pemain dan Tayang TV Mana

- 10 November 2021, 23:53 WIB
Simak jadwal lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa 12-14 November 2021 untuk Inggris, Portugal, Jerman, dan masih banyak lagi.
Simak jadwal lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa 12-14 November 2021 untuk Inggris, Portugal, Jerman, dan masih banyak lagi. /Tangkapan layar YouTube.com/FIFATV

SERANG NEWS – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa berlanjut pekan ini di mana akan mempertemukan Yunani vs Spanyol pada Jumat 02.45 WIB dini hari.

Simak jadwal, Head to Head dan prediksi susunan pemain Yunani vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Tayang di TV mana.

Bertanding di Olympic Stadium Athena, duel Yunani vs Spanyol siaran langsung melalui link live streaming di Mola TV.

Laga lanjutan grup B Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa menjadi laga penting bagi Yunani dan Spanyol demi membuka peluang lolos ke Piala Dunia 2022. Terutama bagi Yunani yang masih terseok-seok di dasar klasemen.

Yunani wajib menang jika ingin menambah nafas peluang lolos ke Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Minggu Ini: Ada Jerman, Portugal dan Inggris

Sementara dari kubu Spanyol, kendati sudah memastikan satu tempat di fase grup, skuad asuhan Luis Enrique mesti menang lawan Yunani, sembari berharap Swedia keok dari Georgia dalam pertandingan di hari yang sama.

Namun Yunani bukanlah lawan kaleng-kaleng yang begitu saja mudah dikalahkan.

Dua tim sudah bertemu di Granada pada Maret 2021 lalu di mana Timnas Yunani berhasil menahan imbang tuan rumah denhan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x