Direbutkan 20 Tim Tim PUBG Mobile, PMCG 2021 Siapkan Total Hadiah Rp84 Miliar, Catat Jadwalnya!

- 7 November 2021, 23:41 WIB
Tim Indonesia yang lolos PMGC 2021 Genesis Dogma Gids
Tim Indonesia yang lolos PMGC 2021 Genesis Dogma Gids /Tangkap layar/Instagram @pmpl.update

SERANG NEWS - PUBG Mobile Global Championship atau PMGC 2021 bakal mencatatkan sejarah dunia e-sport sebagai kejuaraan total hadiah terbesar.

Sesuai dengan pengumuman pihak PMGC 2021, para peserta yang akan mengikuti babak PMGC League hingga PMGC Final disediakan total hadiah sebesar USD 6000.0000 atau setara dengan sekira Rp84 miliar.

"Kami baru saja mengumumkan rencana kami untuk Kejuaraan Global tahun ini, memberikan kumpulan hadiah terbesar dalam SEJARAH ESPORT MOBILE seharga $6.000.000!!!," tulis pihak PMGC melalui akun Instagram resminya @esportpubgmobile.

Baca Juga: Daftar Tim PUBG Mobile yang Lolos PMGC 2021, Berikut Format Turnamen dan Jadwalnya

Dengan hadiah sebesar itu, pihaknya menyatakan bahwa PMGC 2021 akan menjadi yang terbesar dan melebihi hadiah yang diberikan pada tahun sebelumnya.

"Itu lebih dari total kumpulan hadiah tahun lalu. Nantikan di Hari Terakhir PMWI dan seterusnya untuk mengikuti aksi-aksi seru yang akan datang sepanjang tahun!," tulis akun e-spot PUBG Mobile lebih lanjut.

Jalannya turnamen akan dilakukan seperti sebelumnya. Setiap peserta PMGC 2021 akan mengikuti babak PMGC League sebelum masuk MPGC Final.

Baca Juga: Team Secret Juara PMPL SEA Season 4, Ini Update Tim yang Lolos PMGC, Ada BTR RA

Tim-tim yang lolos PMGC League akan melanjutkan babak final untuk merebutkan juara dunia.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x