Rincian Hadiah Juara Hylo Open 2021 Per Atlet Bulu Tangkis Indonesia, Marcus/Kevin dapat Uang Berapa?

- 7 November 2021, 21:58 WIB
Kevin/Marcus Juara Hylo Open 2021, Kalahkan The Babbies, Ini Hadiah yang Didapatkan dari Jerman
Kevin/Marcus Juara Hylo Open 2021, Kalahkan The Babbies, Ini Hadiah yang Didapatkan dari Jerman /vidio.com

SERANG NEWS - Untuk diketahui berapa hadiah uang yang didapat pasca Marcus/Kevin juara Hylo Open 2021 sektor ganda putra.

Di mana 'perang' saudara All Indonesia tersaji di final badminton Hylo Open 2021 sektor ganda putra antara Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo bertemu dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin siaran langsung TVRI.

Bertanding  di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Minggu 7 November 2021, Minions-julukan Marcus/Kevin berhasil merebut gelar juara Hylo Open 2021.

Pasangan ganda nomor satu dunia itu berhasil juara Hylo Open dengan menyingkirkan Leo/Daniel dua game langsung 21-14 dan 21-19.

Berikut rincian total hadiah uang yang akan diterima oleh Minions setelah juara Hylo Open 2021 seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Minions Juara Hylo Open 2021, Ini Total Hadiah Uang yang Didapatkan Marcus-Kevin dan Leo-Daniel

Final Hylo Open 2021 berlangsung hari ini, Minggu 7 November 2021 di mana ada tiga wakil Indonesia yang akan bertanding membawa gelar juara Hylo Open 2021.

Sudah tampil lebih dulu Marcus/Kevin vs Leo/Daniel. Sementara saat ini sedang berlangsung pertandingan antara Praveen Jordan/Melati Daeava di sektor ganda campuran.

Selain berapa hadiah uang yang akan diterima oleh Marcus/Kevin, simak rincian hadiah uang yang akan diterima pebulutangkis asal Indonesia yang bertanding di Hylo Open 2021, Jerman.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x