Link Live Streaming Man United vs Man City, Cek Live Score Manchester United Liga Inggris Malam Ini

- 6 November 2021, 18:58 WIB
Link live steraming Man United vs Man City di Liga Inggris malam ini, Sabtu 6 November 2021.
Link live steraming Man United vs Man City di Liga Inggris malam ini, Sabtu 6 November 2021. /Grafis seputarcibubur.com

SERANG NEWS - Derby Manchester antara Man United vs Man City akan menjadi duel panas Liga Inggris malam ini.

Pertandingan Manchester United vs Man City dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV.

Selain itu, pecinta Liga Inggris dapat mengikuti jalannya laga melalui live score. Akses link live streaming dan live score ada di akhir artikel.

Duel tim sekota Man United vs Man City akan dilangsungkan di Old Trafford malam ini, Sabtu 6 November 2021. Kick off mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Link Live Streaming Manchester United vs Man City di Liga Inggris Malam Ini, Tidak Tayang SCTV

Derby di Old Trafford menjadi duel Liga Inggris yang sangat dinantikan. Terlebih, dua tempat dan tiga poin memisahkan rival sengit di klasemen saat ini.

Ole Gunnar Solskjaer dalam tekanan besar lantara MU kalah dari Liverpool di Old Trafford. Namun, dia bangkit dengan mengalahkan Tottenham Hotspur.

Manchester United menang dengan nyaman di London Utara, ketika serangan dari Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Marcus Rashford membuat Setan Merah menuju kemenangan 3-0.

Setelahnya, tidak ada hadiah untuk menebak siapa yang menyelamatkan Solskjaer di Liga Champions melawan Atalanta BC pada pertengahan pekan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x