Mental Praveen/Melati Jadi Sorotan Jelang Tanding di Hylo Open 2021, Pelatih Ungkap Kelemahaan Honey Couple

- 3 November 2021, 11:49 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva
Praveen Jordan/Melati Daeva /Badminton INA

 

SERANG NEWS - Permainan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi sorotan menyusul kekalahan mereka di Denmark Open 2021 dan French Open 2021.  Bukan Cuma turun ranking BWF, Praveen/Melati juga gagal menyabet gelar juara badminton.

Pelatih ganda campuran Indonesia Nova Widianto mengatakan kekalahan Praveen/Melati di Denmark Open 2021 dan French Open 2021 membuat keduanya kehilangan rasa percaya diri.

“Kalau saya melihat kepercayaan diri mereka belum balik, terutama Melati, tapi saya lihat juga negara-negara lain sudah membaca pola permainan mereka,” ungkap Nova dalam keterangan yang dikutip dari rilis PBSI, Rabu, 3 November 2021.

Baca Juga: Jam Tayang Minions, The Daddies dan Fajar-Rian, Ini Akses Link Live Streaming Hylo Open Jerman 2021 Hari ini

Seperti misalnya di Denmark Open 2021, langkah peraih juara All England 2020 tersebut harus berhenti di babak semifinal setelah dikalahkan pasangan Thailand Dechapol Puvaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Kemudian Praveen/Melati juga harus kembali tersingkir di babak perempat final usai dikalahkan atas wakil Hong Kong unggulan ketujuh, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Dalam turnamen badminton Denmark Open 2021 dan French Open, pasangan ganda campuran Praveen/Melati gagal melaju ke partai final.

Nova pun menyoroti kekalahan ganda campuran ranking kelima dunia tersebut. Dia menilai, selain karena kehilangan rasa percaya diri,  Praveen/Melati juga dinilai masih kurang maksimal dalam bertanding.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x