Live Streaming Live SCTV Liga Champions Pekan Ini: Manchester United, Chelsea, Real Madrid dan Man City Main

- 2 November 2021, 09:00 WIB
Jadwal lengkap Liga Champions pekan ini
Jadwal lengkap Liga Champions pekan ini /Lazarus Sandya Wella/Instagram @ligachampions2021

 

SERANG NEWS - Berikut siarang langsung SCTV Liga Champions tengah pekan ini pada Rabu 3 November 2021 hingga Kamis, 4 November 2021 link live streaming Champions TV maupun via Vidio.

Jadwal Liga Champions pekan ini siaran langsung SCTV ada Malmo vs Chelsea dan Wolfsburg vs RB Salzburg live pukul 00.45 WIB.

Siaran langsung SCTV akan tayang mulai dari Manchester United vs Atalanta, Juventus vs Zenit St. Petersburg .

Sementara jadwal Liga Champions pekan ini pada hari Kamis, 4 November 2021 diprediksi berjalan seru dengan penampilan wakil Liga Inggris Premier League seperti Liverpool vs Atletico Madrid, Man City vs Shakhtar Donetsk, Real Madrid vs Shakthar Donetsk, dan masih banyak lagi.

Tidak semua pertandingan siaran langsung SCTV. Kemungkinan akan disiarkan secara live streaming melalui Champions TV dan Vidio.com.

Baca Juga: BWF Rilis Jadwal Turnamen Bulutangkis 2022 Terbaru, All England dan Indonesia Masters Digelar Kapan?

Pekan Liga Champions dimulai kembali setelah Liga domestik seperti Liga Inggris Premier League, Liga Spanyol, Serie A Italia, Liga Jerman dan liga lainnya libur.

Laga penyisihan grup Liga Champions ini juga sekaligus penentu untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak 16 besar.

Laga paling menegangkan berlangsung antara Manchester United yang bakal bertandang ke Stadion Atleti Azzuri d'Italia, Markas Atalanta pada Rab dini hari.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah