Timnas U-23 Indonesia vs Australia Disiarkan di TV Mana? ini Jadwal dan Kesiapannya

- 25 Oktober 2021, 17:10 WIB
Timnas U-23 Indonesia
Timnas U-23 Indonesia /Tangkap layar/Instagram @pssi

SERANG NEWS - Tim nasional U-23 Indonesia akan menghadapi Australia di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 2022.

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Australia akan berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan pada Selasa 26 Oktober 2021 besok.

Kemudian, pertandingan kedua antara Timnas U-23 Indonesia vs Australia akan digelar pada Jumat 29 Oktober 2021.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Manchester United vs Liverpool Minggu, 24 Oktober 2021, Salah Pesta Gol di Old Trafford 5-0

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan secara matang menjelang pertandingan menghadapi Australia.

'Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat kesini. Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal," kata Shin Tae Yong dikutip dari laman PSSI pada Senin 25 Oktober 2021.

"Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia," tambahnya.

Baca Juga: Ronald Koeman Mengaku Tak Gentar Jelang El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Ancelotti: Rasa Takut Itu Bagus

Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan, dirinya akan melihat kondisi dan kesiapan pemain dalam menentukan formasi yang akan diturunkan.

"Terkait formasi dan siapa yang akan turun kami masih belum bisa menyampaikan karena juga melihat kondisi pemain hingga jelang pertandingan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSSI Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah