SEDANG BERLANGSUNG LIVE SCTV, Akses Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Mola TV

- 24 Oktober 2021, 22:27 WIB
Link Live Streaming SCTV dan Mola TV Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris  malam ini pukul 22.30 WIB.
Link Live Streaming SCTV dan Mola TV Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris malam ini pukul 22.30 WIB. /Instagram.com/@mola.sport

SERANG NEWS - Adu tajam Cristiano Ronaldo vs Mohamed Salah akan terjadi dalam laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, malam ini Minggu 24 Oktober 2021.

Pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Liverpool disiarkan live SCTV pada pukul 22.30 WIB.

Selain live SCTV, Manchesters United vs Liverpool dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV. (Akses link live streaming ada di akhir artikel)

Baca Juga: Fakta-fakta dan Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool, Setan Merah Unggul Head To Head

Setan Merah telah turun ke urutan keenam dalam klasemen Liga Inggris. Sementara, tim Jurgen Klopp terpaut satu poin dari pemimpin Chelsea.

Tekanan terus menumpuk di pundak Ole Gunnar Solskjaer untuk mempertahankan kepercayaan dewan Setan Merah. Tetapi, menyambut Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane ke klub telah meninggalkan lebih banyak pertanyaan yang perlu untuk dijawab.

Dengan hanya satu poin dari sembilan pertandingan terakhir yang ditawarkan di Liga Premier, United yang berada di urutan keenam.

Manchester United terpaut lima poin dari pemimpin Chelsea dan bisa turun lebih jauh ke peringkat tergantung pada apa yang terjadi sebelum The Reds berkunjung ke Theatre of Dreams.

Baca Juga: Daftar Hak Siar TV Siaran Bola 2021: SCTV Siarkan Liga Inggris dan Liga Champions

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x