Kalah dari Ganda Malaysia, Fajar/Rian Tumbang di Perempat Final Denmark Open 2021

- 22 Oktober 2021, 19:01 WIB
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto tumbang di perempat final Denmark Open 2021 usai dikalahkan wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto tumbang di perempat final Denmark Open 2021 usai dikalahkan wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. /Screenshoot Youtube/Patongz/

SERANG NEWS - langkah pasangan ganda Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di perempat final Denmark Open 2021.

Fajar/Rian gagal melaju ke semifinal Denmark Open 2021 setelah kalah dari wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Pasangan berjuluk Fajri itu kalah dalam pertandingan di Odense Sport Park, Jumat 22 Oktober 2021 dengan permainan dua set langsung 18-21, 17-21.

Dengan kekalahan itu, maka tiga ganda unggulan Indonesia telah gugur, setelah sebelumnya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lebih dahulu gugur dari Denmark Open.

Baca Juga: Perempat Final Denmark Open 2021 Fajar/Rian vs Goh/Izzuddin, Ini Rekor Head to Head Fajri atas Ganda Malaysia

Pertandingan Fajar/Rian vs Goh/Izzudin dibuka dengan saling mendapatkan poin.  Saling bergantian poin membuat kedudukan menjadi 4-4.

Setelah itu, Goh/Izzuddin mendapatkan poin beruntun untuk bisa unggul jauh 4-9. Mereka terus menjaga keunggulan menjadi 7-11 di interval gim pertama.

Pasangan Indonesia mencoba mengejar ketertinggalan. Tapi, pasangan Malaysia masih menjaga keunggulannya.

Baca Juga: Lolos Perempat Final Denmark Open 2021, Fajar/Rian Jaga Harapan Ganda Putra usai The Daddies dan Minions Gugur

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah